Kuota Voucher Pulsa SMS Mobo Indosat Update Terbaru

OneStopPulsa.Com - Bergeser dari pembahasan kuota internet Telkomsel yang cukup rumit bin mbulet karena dibagi berdasarkan Zona M-Kios Data 369 yang sudah dibagikan dalam artikel kemarin. Kini kami beralih ke operator terbesar kedua di Indonesia, yakni Indosat. Adapun topik kita kali ini adalah Update Terbaru Kuota Voucher Pulsa SMS Indosat.

Kuota Voucher Pulsa SMS Mobo Indosat Update Terbaru

Voucher Pulsa Paket SMS Indosat

Sempat hilang di pasaran sebagai akibat proses migrasi sistem pengisian pulsa elektrik dari M-Tronik / Isev ke Mobo (Mobile Outlet) Indosat, akhirnya produk voucher pulsa SMS Indosat kembali hadir dan menyapa para pelanggan setianya. Voucher pulsa SMS ini sendiri memiliki banyak penggemar meskipun harus diakui mulai menurun seiring dengan tergesernya pengiriman pesan melalui SMS dengan aplikasi instan messenger, selayaknya WA, BBM, Line, dan aplikasi sejenisnya.

Kuota Voucher Pulsa Paket SMS Indosat Terbaru

Di sistem Mobo Indosat ini kuota voucher pulsa SMS ini masih tetap sama, yakni dibagi pulsa SMS ke sesama Indosat (on net) dan pulsa SMS ke semua operator (off net). Dan bagi Anda yang merupakan pelanggan setia pulsa SMS ini, bisakah Anda mengerti perbedaan kuota SMS yang didapat via Mobo ini dengan via Isev / M-Tronik yang lalu.

Nominal (Rp.)Kuota Sesama IndosatKuota ke Semua Operator
5.000300 SMS100 SMS
10.000600 SMS200 SMS
25.0002.000 SMS500 SMS
Adapun cara cek sisa kuota SMS nya masih sama, yakni bisa dicek melalui *555*1# atau *388*1#.

Cara Transaksi Voucher Pulsa Paket SMS via MOBO Indosat

Bagi Anda pemilik chip Mobo Indosat yang belum tau caranya transaksi voucher pulsa SMS via Mobo, berikut kami share format / syntax USSD nya.
Voucher SMS 5K = *171*1*2*5**pin#
Voucher SMS 10K = *171*1*2*10**pin#
Voucher SMS 25K = *171*1*2*25**pin#

Demikian pembahasan singkat saya mengenai Update Terbaru Kuota Voucher Pulsa SMS dan Cara Transaksi via Mobo Indosat. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, baik bagi Anda sebagai agen pulsa maupun para pelanggannya. Aamiin..

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel