TLM Reload, Server Pulsa Pengganti Venus, Lotus dan Infinity Reload

OneStopPulsa.com - Selamat pagi Sobat One Stop Pulsa sekalian. Bagaimana Sobat punya kabar ? Sudahkah Sobat semua membaca posting kami kemarin mengenai kuota paket SMS Indosat terbaru, produk yang banyak digemari oleh agen pulsa. Apa sebab ? Tak lain karena voucher SMS menawarkan biaya SMS yang sangat murah sehingga menekan biaya operasional sekaligus menambah keuntungan jualan pulsa. Dan kabar gembiranya bagi Anda, agen pulsa di seluruh Indonesia, telah launching sebuah server baru yang menawarkan kecepatan dan kestabilan transaksi, ketersediaan stok dan tentunya harga produk yang murah, terutama pulsa paket data internet. Inilah dia server TLM Reload Pulsa.

Review Server TLM Reload Pulsa Murah Jakarta Tangerang

Bagi sobat onestoppulsa.com yang telah menekuni usaha jual pulsa sejak 2008 atau domisili di Tangerang, pasti sudah kenal ataupun sekedar mendengar mengenai Venus Grup, sebuah managemen yang membawahi server pulsa Venus Reload, Lotus Reload dan Infinity Reload. Lantas apa hubungan antara Venus Grup dengan server yang sedang kita bahas ini? Server pulsa tlm reload ini adalah server pulsa pengganti ketiganya. Anda bingung ? Mari kita sedikit flash back ke bulan Nopember 2016.

Server Pulsa Venus, Lotus dan Infinity Reload Resmi Ditutup

Tak ada angin yang bertiup kencang, tiada hujan yang deras mendera, tetiba manajemen server pulsa Venus Grup (Venus, Lotus dan Infinity Reload) mengumumkan pemberhentian operasional server sehubungan dengan adanya permasalahan intern yang pelik. Secara bertahap per tanggal 18 Nopember 2016, server pulsa Venus Grup (Venus, Lotus dan Infinity Reload) sudah tidak menerima deposit lagi. Namun server tetap beroperasi seperti biasa namun hanya untuk menghabiskan saldo agen yang ada di server kami. Hingga akhirnya pada tanggal 09 Desember 2016, bertepatan dengan ulang tahun yang ke 8 Venus Reload, semua server Venus Grup (Venus, Lotus dan Infinity Reload) resmi non aktif, berhenti beroperasi. Sungguh sebuah kado ulang tahun yang sangat pahit.

Patut diingat, ini bukan sebuah kisah penipuan semacam server pulsa yang kabur dengan membawa deposit para member. Namun merupakan sebuah penutupan usaha yang mana bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Dengan jangka waktu yang bertahap serta memberikan keleluasaan para agen untuk menghabiskan sisa saldo depositnya merupakan sebuah wujud komitmen dan profesionalisne dari segenap manajemen server pulsa Venus Grup untuk menyelesaikan semua masalah secara baik dan profesional.

TLM Reload Hadir Sebagai Solusi Alternatif Pengganti Server Venus, Lotus dan Infinity Reload

Seiring dengan desakan dari para mitra, baik retail maupun h2h, sebagian orang jebolan manajemen Venus Grup mendirikan sebuah server pulsa yang baru dengan manajemen yang baru pulsa meskipun lokasi kantor yang digunakan masih alamat yang sama dengan kantor server-server sebelumnya, yang diberi nama TLM Reload Pulsa.

Bermodalkan kepercayaan dari para mitra yang menjadi partner bisnis di server pulsa para pendahulunya, tlm reload mencoba hadir untuk mewarnai dunia bisnis pulsa dengan komitmen pelayanan pelanggan yang jauh lebih baik lagi. Berikut ini profile perusahaan beserta produk bisnis dan layanan yang ditawarkan oleh tlm reload pulsa.

Profile Server Pulsa TLM Reload Tangerang

Berikut ini adalah data identitas dari server TLM Reload :
Nama Server : TLM RELOAD
Nama Pemilik : FINDYANTO PUTRA
Software : Flash Machine
Alamat : Ruko Versailess Blok FF No. 5 BSD City, Tangerang - Banten 15222
Web : TlmPulsa.com

Produk Server Pulsa TLM Reload Tangerang

Adapun produk-produk yang ditawarkan oleh server pulsa TLM Reload, antara lain :
  1. Pulsa Elektrik All Operator
  2. Paket Data Internet/BB
  3. Injek/Tembak KPK Tri
  4. Token Listrik PLN Prabayar
  5. Voucher Game Online
  6. Voucher TV Prabayar
  7. Loket Pembayaran PPOB,termasuk PLN dan BPJS

Demikian review singkat saya mengenai Server Pulsa TLM Reload. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin. Adapun bagi Anda yang tertarik bergabung menjadi Mitra TLM Pulsa dapat langsung mengunjungi web berikut ⇒ TLM RELOAD PULSA. Atau bisa juga dengan mengklik gambar di bawah ini.


Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel