Cara Daftar Paket Data Telkomsel Murah 15 Ribu Dapat 1,2 GB Update Terbaru

OneStopPulsa.Com - Sobat sekalian sudah cek harga paket data internet yang ditawarkan oleh server TLM Reload yang merupakan pengganti dari server pulsa Venus Reload, Lotus Reload dan Infinity Reload sebagaimana sudah diberitakan dalam artikel sebelumnya. Namun demikian terkadang operator juga berbaik hati mengirimkan SMS penawaran promo paket internet murah seperti Paket Internet Telkomsel 15 Ribu Dapat 1,2GB.

Seiring pertumbuhan smartphone yang semakin canggih nan murah, tak pelak menuntut kebutuhan koneksi internet pun melonjak naik. Di Indonesia tercinta sendiri. Telkomsel sebagai raja operator seluler di Indonesia produk prabayar Simpati, Kartu As dan Loop-nya pun tak ketinggalan menawarkan paket internet, baik yang bisa dibeli melalui outlet pulsa maupun pembelian user pribadi. Pelanggan Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara mahalnya harga paket internet Telkomsel jika dibandingkan dengan operator lain. Namun demikian, tak jarang Telkomsel muncul baik hatinya dengan memberikan promo atau diskon untuk pembelian paket data internetnya.

Update Terbaru Cara Beli Paket Data Telkomsel Murah 15 Ribu Dapat 1,2 GB

Promo Paket Data Telkomsel Termurah Melalui *363*822#

Salah satu promo alias diskon paket internet Telkomsel yang patut dicoba adalah promo *363*822#. Di promo paket internet ini hanya dengan membayar pulsa sebesar 15 ribu rupiah saja akan mendapatkan kuota internet sebesar 1,2GB yang bisa digunakan 24 jam tanpa pembagian kuota dengan masa aktif internet selama 30 hari. Sangat murah bukan?

Cara Beli Paket Data Telkomsel Termurah Melalui *363*822#

Untuk membeli alias cara daftar paket internet murah ini sangatlah mudah dilakukan dan tidak ribet. Ikuti saja tutorial paket internet telkomsel 15 ribu 1,2GB 30 hari di bawah ini.
  1. Ketik *363*822# di layar HP Sobat kemudian tekan tombol panggil/call/dial.
  2. Akan muncul notifikasi
    Anda akan beli Flash 1,2GB (30hr) harga Rp15000, Ekstra 1GB (Kuota&Langganan) HOOQ & VIU (30hr)
  3. Ketik angka 1 kemudian tekan tombol kirim
  4. Akan muncul pemberitahuan
    Terima kasih permintaan Anda sedang diproses. Tunggu SMS notifikasi sebelum penggunaan
  5. Tunggu SMS dari 3636 yang isinya menyatakan bahwa paket Flash 1,2GB (30 hari) Rp 15.000 sudah diaktifkan.

Demikian pembahasan singkat saya mengenai Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel 15rb Dapat 1,2GB Untuk 30 Hari. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.. Namun patut untuk diketahui bersama bahwa tidak semua pelanggan Telkomsel mendapatkan promo tersebut. Untuk mengecek nomor Telkomsel Anda mendapatkan promo tersebut apa tidak, silakan dicoba sendiri. Sapa tau bisa. Lumayan kan?

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel