Kuota Pulsa Internet Mkios Data 369 dan 777 Update Terbaru

OneStopPulsa.Com - Lama sekali saya ndak update blog ini sejak terakhir kali mereview server Permata Pulsa yang dilaunching akhir Agustus 2016 kemarin. Mengawali tahun 2017 ini, artikel pertama yang kami hadirkan adalah membahas mengenai Kuota Pulsa Internet Telkomsel.

Mengapa topik ini yang kami angkat, tak lain dan tak bukan adalah karena banyaknya selisih paham mengenai kuota internet yang didapat melalui M-Kios data ini yang tak jarang sebenarnya masing-masing pihak sama-sama benar. Lho kok bisa ? Iya, sebab sebagaimana 'lazimnya' operator seluler di negara kita, Telkomsel memang membuat aturan mengenai pembagian kuota yang disesuaikan dengan UMB yang digunakan, area pelanggan berada hingga lamanya si user berlangganan. Saking njlimetnya, saya yakin CS Telkomsel tidak akan mampu menjawab pertanyaan mengenai kuota pulsa internet ini tanpa melihat tabel pembagian kuota di depannya. (hehehe..)

Kuota Pulsa Internet Mkios Data 369 dan 777 Update Terbaru

Paket Internet Telkomsel Melalui MKios Data 369 dan 777

Kemajuan teknologi informasi saat ini mengakibatkan layanan telepon seluler bukan hanya berbasis layanan telepon dan sms akan tetapi hingga pada layanan data sampai kecepatan tinggi. Bagi kamu pengguna kartu prabayar dari Telkomsel yang kerapkali menggunakan internet dengan membeli berbagai paket yang ditawarkan melalui SMS. Sekarang nggak perlu repot-repot lagi pergi ke tempat penjualan pulsa atau voucher (outlet/toko ponsel), karena Telkomsel saat ini telah meluncurkan pulsa internet elektrik melalui M-Kios. Asyiknya lagi dengan membeli pulsa internet melalui M-Kios ini, pelanggan akan dapat kuota lebih besar dua kali.

Update Terbaru Kuota Pulsa Internet MKios Data Telkomsel

Pulsa paket internet ini dapat dibeli melalui grapari, outlet, reseller, maupun dealer pulsa yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh nusantara Indonesia. Saat ini ada 2 jenis pulsa internet yang dapat digunakan oleh M-Kios untuk bertransaksi, yaitu : pulsa internet via dial M-Kios 777 dan pulsa internet via dial M-Kios 369.

Perbedaan antara Pulsa Internet M-Kios 777 dengan M-Kios 369

  • Pulsa Internet 777 akan mendapatkan kuota internet yang sama (flat) di setiap lokasi.
  • Pulsa Internet 369 akan mendapatkan kuota internet yang berbeda tergantung bergantung terhadap lokasi pembelian pelanggan maupun berapa lama pelanggan tersebut menjadi pelanggan Telkomsel (terhitung dari tanggal awal Registrasi Kartu).
  • Pulsa Internet 369 mendapatkan kuota internet yang lebih besar dari Pulsa Internet 777.

Berikut ini masing-masing kuota pulsa internet 777 dan 369.

Kuota Pulsa Internet Paket M-Kios Data 777

Nominal (Rp.)QuotaMasa Aktif QuotaMasa Aktif Kartu
         5.000 10 MB7 Hari7 Hari
       10.000 30 MB7 Hari15 Hari
       20.000 80 MB7 Hari30 Hari
       25.000 150 MB30 Hari30 Hari
       50.000 450 MB30 Hari45 Hari
     100.000 1,5 GB30 Hari60 Hari

Berlaku mulai 9 September 2016

Syarat dan Ketentuan

  1. Pulsa Internet 777 memiliki besaran harga dan kuota yang sama untuk semua daerah di Indonesia dan berlaku secara nasional.
  2. Pulsa Internet 777 bisa dibeli di outlet-outlet Pulsa. Namun tidak semua outlet menawarkan pulsa internet ini. Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi dealer pulsa terlebih dahulu.
  3. Pulsa Internet 777 bisa dibeli oleh semua pelanggan Telkomsel prabayar (simPATI, Kartu As, dan Loop). Untuk pelanggan pascabayar (Kartu Halo) tidak bisa membeli pulsa internet ini.
  4. Pulsa Internet 777 tidak akan diperpanjang secara otomatis (Auto Renewal) setelah masa aktif paket berakhir. Pelanggan harus melakukan pembelian ulang di outlet-outlet.
  5. Pembelian Pulsa Internet 777 akan menambah masa aktif kartu serta menambah masa aktif dan sisa kuota dari paket Pulsa Internet 777 yang sebelumnya dimiliki oleh pelanggan.
  6. Telkomsel berhak untuk mengubah / mengakhiri / menambahkan bagian apapun dari harga maupun layanan dari Pulsa Internet 777 berdasarkan kebijakan Telkomsel dan atau apabila ditentukan oleh Pemerintah.

Kuota Pulsa Internet Paket M-Kios Data 369 Bagi Pelanggan Lama

Pelanggan lama akan mendapatkan kuota nasional di semua nominal. Tabel kuota ini berlaku mulai 17 Desember 2016. Untuk tampilan penuh, silahkan klik gambar.
Kuota Pulsa Internet Mkios Data 369 Untuk Pelanggan Lama Update Terbaru

Kuota Pulsa Internet Paket M-Kios Data 369 Bagi Pelanggan Baru

Pelanggan lama akan mendapatkan kuota nasional untuk nominal 25.000 ke atas. Tabel kuota ini berlaku mulai 17 Desember 2016. Untuk tampilan penuh, silahkan klik gambar.
Kuota Pulsa Internet Mkios Data 369 Untuk Pelanggan Baru Update Terbaru

Keterangan :

* Bonus Kuota 4G berlaku 15 hari dan dapat diperoleh apabila pelanggan melakukan pembelian di kota 4G dan hanya bisa digunakan di jaringan 4G LTE Telkomsel.
** Bonus Kuota Midnight berlaku 15 hari (hanya bisa digunakan pada pukul 00:01 - 06:59) dan dapat diperoleh apabila pelanggan melakukan pembelian di kota non 4G (kecuali pembelian di lokasi Papua dan Maluku)
*** Bonus VideoMax berupa kuota video untuk akses HOOQ & Viu serta EXTRA berlangganan HOOQ & Viu berlaku 30 hari untuk pembelian di semua kota (berlaku nasional)

Syarat dan Ketentuan Lainnya :

  1. Pulsa Internet 369 memiliki besaran kuota internet yang berbeda-beda, bergantung terhadap lokasi pembelian pelanggan dan berdasarkan Pelanggan Baru dan Pelanggan Lama bergantung pada tanggal Registrasi Kartu Pelanggan.
  2. Pelanggan akan mendapatkan kuota sesuai dengan zona default kecuali untuk pelanggan yang telah terdeteksi lokasi-nya maka akan mendapatkan kuota sesuai zona-nya.
  3. Pulsa Internet 369 bisa dibeli di outlet-outlet Pulsa. Namun tidak semua outlet menawarkan pulsa internet ini. Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi dealer pulsa terlebih dahulu.
  4. Pulsa Internet 369 bisa dibeli oleh semua pelanggan Telkomsel prabayar (simPATI, Kartu As, dan Loop). Untuk pelanggan pascabayar (Kartu Halo) tidak bisa membeli pulsa internet ini.
  5. Pulsa Internet 369 tidak akan diperpanjang secara otomatis (Auto Renewal) setelah masa aktif paket berakhir. Pelanggan harus melakukan pembelian ulang di outlet-outlet.
  6. Pembelian Pulsa Internet 369 akan menambah masa aktif kartu serta menambah masa aktif dan sisa kuota dari paket Pulsa Internet 369 yang sebelumnya dimiliki oleh pelanggan.
  7. Kuota Lokal dan kuota Bonus tidak selalu dapat terakumulasi.
  8. Syarat dan ketentuan tambahan untuk kuota Video :
    • Kuota video (HOOQ & VIU) tidak berlaku akumulasi.
    • HOOQ menyajikan Film Hollywood berkualitas (action, romantis, superhero) & Film Indonesia terbaik. Pembelian Paket Internet sudah termasuk akses HOOQ   untuk 30 hari.
    • VIU menyajikan Film dan Serial Asia berkualitas (Indonesia, Jepang, Taiwan dan Hollywood). Pembelian Paket Internet sudah termasuk akses VIU untuk 30 hari.
    • Untuk keperluan pendaftaran layanan, nomor Pelanggan akan diinformasikan kepada penyedia layanan HOOQ   & VIU (tidak termasuk data diri dsb). Dengan melakukan pembelian Pulsa Internet berarti pelanggan telah menyetujui syarat dan ketentuan tersebut.
    • Proses sensor film sepenuhnya merupakan tanggung-jawab penyedia layanan HooQ dan VIU. Telkomsel senantiasa berusaha memaksimalkan kelayakan content Film.
    • Aplikasi VIU dapat diunduh melalui aplikasi PlayStore untuk Android dan App Store untuk iOS. Khusus Pengguna Apple (iOS): Untuk menikmati layanan VIU, pelanggan harus mendaftarkan akun terlebih dahulu melalui web VIU.com
    • Aplikasi HOOQ  dapat diunduh melalui aplikasi PlayStore untuk Android dan App Store untuk iOS. Khusus Pengguna Apple (iOS): Untuk menikmati layanan HOOQ, pelanggan harus mendaftarkan akun terlebih dahulu melalui web HOOQ.tv
  9. Telkomsel berhak untuk mengubah / mengakhiri / menambahkan bagian apapun dari harga maupun layanan dari Pulsa Internet 777 berdasarkan kebijakan Telkomsel dan atau apabila ditentukan oleh Pemerintah.

Demikian pembahasan singkat saya mengenai Update Terbaru Kuota Pulsa Paket Internet Telkomsel M-Kios Data 369 dan 777. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya saat menjelaskan kepada pelanggan apabila kuota internet yang didapat tidak sesuai dengan yang ada keterangan di daftar harga. Aamiin..

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel