Agnes Monica Terjun ke Bisnis Ponsel?

OneStopPulsa.com - Dunia bisnis nampaknya sudah menjadi bagian dari hidup Agnez Mo, panggilan beken Agnes Monica. Meski lebih dikenal sebagai penyanyi top, tapi wanita energik berparas oriental ini rupanya giat berbisnis di bawah payung SA Management yang didirikan bersama kakaknya. Yang terbaru, Agnez Mo terjun ke industri ponsel. Melalui SA Management, Agnez menjadi salah satu pemegang saham terbesar di Ninetology Indonesia, produsen ponsel.

Dengan investasi ini, Agnez mencoba menggali bakat dan mengasah kemampuannya kembali sebagai pengusaha muda. Sebagai pemegang saham sekaligus brand ambassador, Agnez memosisikan Ninetology sebagai perangkat lifestyle, salah satunya dengan melengkapi handset ini dengan aplikasi mobile eksklusif, Agnez Mob App.

Online Revolution Promo Terbaru Lazada

“Kenapa saya tertarik masuk ke bisnis Ninetology? Itu karena prospek bisnis ponsel menjanjikan dan potensi pasar di Indonesia besar,” jelas Agnez yang juga menjadi brand ambassador Ninetology. Dia memulai langkahnya sebagai seorang pengusaha muda lewat bisnis pertamanya, Anye and Anye sketch Clothing Line, di tahun 2012. Kemudian pada Juli 2013 ia memperluas bisnisnya dengan meluncurkan parfum, Agnez Reve Eau de parfum.

Sebagai figur publik, aktris, dan penyanyi yang juga menggeluti dunia bisnis, ia ingin memberi inspirasi kepada banyak orang untuk memulai bisnis mereka sendiri dan menjadi seorang pengusaha, terutama anak-anak muda yang kaya akan ide-ide, semangat, dan gairah yang tinggi.

Dijelaskannya, Indonesia adalah negara yang sangat dinamis dan memiliki potensi yang sangat besar dalam hal pasar ponsel. Oleh karena itu, dia berharap dapat merebut pangsa pasar dalam kategori smartphone premium dengan meluncurkan tiga model: X1, Q1 dan P1. Ponsel Ninetology dikembangkan sesuai dengan gaya hidup individu-individu yang senantiasa aktif dan berjiwa muda.

Sebelum menggagas pembuatan ponsel ini, tim Research & Development Ninetology telah mempelajari budaya, kehidupan, dan kepribadian masyarakat perkotaan sehingga dapat menciptakan smartphone yang sesuai dengan minat, gaya hidup, dan perilaku setiap individu.

Ninetology U9 Smartphone hadir untuk memenuhi tiga selera utama konsumen, yaitu desain yang unik, ukuran yang pas, serta teknologi premium. Solusi teknologi terbaik ditambahkan untuk melengkapi pengembangan produk guna memaksimalkan kepuasan penggunanya.Dikembangkan sebagai hasil dari kemitraan strategis dengan MediaTek Inc, perusahaan semi konduktor fabless terkemuka untuk solusi komunikasi nirkabel dan multimedia digital, U9 mampu memberi pengalaman smartphone yang lebih kaya dengan harga yang kompetitif. Pelanggan dapat menikmati akses ke ribuan aplikasi, termasuk social network, aplikasi dan program penunjang produktivitas, hiburan, sekaligus applications store.

Ninetology X1 didukung dengan prosesor quad core MediaTek terbaru dan layar Super AMOLED HD. Dua produk lainnya, Ninetology Q1 dan Ninetology P1, didukung oleh prosesor dual-core 1.3 GHz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif Ninetology, Agnez Mo Apps. Aplikasi ini memungkinkan penggemar dan pengguna untuk berinteraksi dengan Agnez Mo dan artis lainnya, baik lokal maupun internasional, melalui one-stop platform dalam semua saluran media sosial. Hal ini mencakup feed berita interaktif yang menampilkan artis di Twitter, Instagram, Video Musik, serta Merchandise Online Store yang memberikan pengalaman terbaik dari urban entertainment world. Semua fitur tersebut menjadikan perangkat ini pendamping yang cerdas, seksi, dan stylish bagi mereka yang memiliki upbeat lifestyle.

X1 hadir dengan pilihan warna merah dan hitam, Q1 dengan warna hitam, dan P1 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu. Ketiga model tersebut akan tersedia dengan harga Rp.3.399.000 (X1), Rp.1.399.000 (Q1) dan Rp.999.000 (P1). U9 smartphone akan tersedia di toko-toko retail smartphone mulai bulan November 2013.

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :