Update Terbaru Kuota Freedom Combo, Paket Internet dari Indosat Ooredoo

OneStopPulsa.Com - Selamat datang di bulan Pebruari. Tak terasa satu bulan sudah kita melewati tahun 2017. Menyambut bulan ini tampaknya masa bulan madu operator sudah mulai berakhir. Dimulai dengan mulai meroketnya harga pulsa Telkomsel nominal 5 ribu dan isi ulang kuota Tri. Akibatnya harga pulsa Jelita Reload pun mulai merangkak naik.

Di sisi lain, Indosat Ooredoo pun ikut-ikutan. Meskipun tidak menaikkan harga namun mereka menyunat kuota paket Freedom Combo. Untungnya yang disunat adalah kuota bonus di jaringan 4G sehingga tidak semua pelanggan terkena dampaknya karena tidak semua pelanggan Indosat sudah menikmati jaringan 4G di tempat tinggalnya. Untuk itu, kali ini kami akan membahas Update Terbaru Kuota Paket Internet Freedom Combo Indosat Ooredoo.

Update Terbaru Cara Beli dan Daftar Paket SMS Indosat via Menu *123#

Kuota Paket Data Freedom Combo Terbaru

Dari gambar di atas dapat kita lihat bahwa rata-rata bonus kuota di jaringan 4G dipotong 50%, terkecuali Freedom Combo XXL yang dulunya memiliki bonus unlimited di jaringan 4G sekarang dibatasi hingga 25GB saja. Untuk memudahkannya, kami sudah membuat tabel perbandingan antara kuota yang lama dengan kuota yang baru.

PaketKuota LamaKuota Baru
Freedom Combo MKuota Utama 2GB
Bonus Kuota 10GB 4G
Kuota Utama 2GB
Bonus Kuota 5GB 4G
Freedom Combo LKuota Utama 4GB
Bonus Kuota 20GB 4G
Kuota Utama 4GB
Bonus Kuota 10GB 4G
Freedom Combo XLKuota Utama 8GB
Bonus Kuota 30GB 4G
Kuota Utama 8GB
Bonus Kuota 15GB 4G
Freedom Combo XXLKuota Utama 12GB
Bonus Kuota Unlimited 4G
Kuota Utama 12GB
Bonus Kuota 25GB 4G


Kuota Freedom Data RollOver

Namun kabar baiknya Indosat Ooredoo menghadirkan Data Rollover. Kelebihan terbaru untuk pengguna paket Freedom Combo dan paket Internet Bulanan. Dengan Data Rollover, kamu bisa berlangganan paket internet kuota besar tanpa takut sisa kuota hangus. Kamu bisa pakai terus sisa kuotamu di bulan berikutnya, tanpa biaya tambahan. Sisa kuota bisa kamu simpan selama setahun. Pakai terus sisa kuota yang sudah kamu bayar.

Apa yang dimaksud dengan Data Rollover?

Data Rollover adalah sisa kuota utama yang diakumulasi saat pelanggan melakukan perpanjangan paket atau melakukan pembelian paket/rebuy dengan harga yang sama atau lebih besar.

Bagaimana cara untuk mendapatkan Data Rollover?

Data Rollover akan secara otomatis didapatkan jika pelanggan :
  • Melakukan perpanjangan Paket Internet (khusus paket Freedom Combo dan Paket Internet Bulanan).
  • Melakukan pembelian ulang paket sebelum masa aktif berakhir (rebuy) dengan harga yang sama atau lebih besar.

Data Rollover ini berlaku bagi pelanggan prabayar yang mendaftar paket Freedom Combo atau Paket Internet Bulanan. Sedangkan khusus pelanggan Paskabayar berlaku jika melakukan pembelian paket Internet Bulanan, saat ini Data Rollover tidak berlaku bagi pelanggan Freedom Postpaid.

Data Rollover dapat digunakan di semua area dan semua jaringan Indosat 2G/3G/4G tanpa batas waktu. Yang dapat digunakan Data Rollover hanyalah kuota utama sedangkan kuota bonus tidak dapat di rollover.

Demikian pembahasan singkat saya mengenai Update Kuota Freedom Combo dan Data Rollover Indosat Ooredoo. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, baik bagi Anda sebagai agen pulsa maupun para pelanggannya. Aamiin..

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel