Redmi 2 Prime RAM 2 GB Cuma 1,8 Juta

OneStopPulsa.Com - Sempat berkata tak akan menjualnya ke luar India, Redmi 2 Prime pun akhirnya segera dijual di Indonesia. Ini tentu akan semakin menarik dimana sekalipun menjadi fans fanatik iPhone namun jatah iPhone 6s di Indonesia tak jelas jluntrungnya bahkan hingga ada saran Jangan Beli iPhone 6s.

Redmi 2 Prime adalah versi upgrade dari Redmi 2 yang pertama kali dirilis di India. Ponsel ini adalah jawaban Xiaomi terhadap aturan manufaktur ‘make in India’ yang diberlakukan negeri Bollywood tersebut. Banderol harga pulsa murah bandung pun dipastikan menarik khas Xiaomi.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime One Stop Pulsa Elektrik All Operator Online Termurah

Secara desain baik Redmi 2 Prime maupun Redmi 2 tak punya perbedaan. Begitu juga spesifikasi yang diusungnya, sebagian besar sama persis. Artinya prosesor yang dipakai juga Snapdragon 410 yang mendukung jaringan 4G, bentang layar 4,7 inch dengan resolusi HD, kamera 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Namun untuk urusan besaran RAM, Redmi 2 Prime lebih baik karena Xiaomi membenamkan ukuran RAM sebesar 2 GB. Bagian inilah yang lantas dijadikan daya tarik Redmi 2 Prime, dengan RAM yang lebih besar penggunaan juga jadi lebih nyaman.

Upgrade ini secara tak langsung juga menjawab keluhan pengguna Redmi 2 yang kerap mengeluhkan penurunan performa di Redmi 2 akibat ukuran RAM yang mepet, yakni 1 GB. Tapi tak hanya itu, memori internal Redmi 2 Prime ternyata juga mendapat sentuhan. Kapasitas kini berada di angka 16 GB yang dua kali lipat lebih besar dari Redmi 2 yang memori internal sebesar 8 GB.

Harga juga lagi-lagi jadi pemikat server pulsa murah yang ditonjolkan Xiaomi. Dengan upgrade tersebut, Xiaomi membanderol ponsel ini cukup menarik, yakni senilai Rp 1,8 juta. Penjualannya bakal dilakukan dengan gaya flash sale yang akan dilakukan pada 28 September mendatang.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/09/22/105936/3025226/317/redmi-2-ram-2-gb-dibanderol-rp-18-juta-di-indonesia

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel