Promo Bonus Telepon Hingga Berhari-Hari

OneStopPulsa.Com - Seolah tak mau kalah dengan Promo Pulsa Murah Telkomsel, Tri Hutchison Indonesia pun meluncurkan promo terbarunya, Promo Bonus Telepon Hingga Berhari-Hari.

Dibanding tiga operator seluler GSM lainnya, kiprah Hutchison 3 Indonesia (Tri) memang sangat jarang terdengar. Namun operator yang terkenal dengan tarif pulsa murah kalimantan itu akhirnya muncul lagi di saat memasuki bulan suci Ramadan ini.

Promo Bonus Telepon Hingga Berhari-Hari dari Tri One Stop Pulsa Elektrik All Operator Online Termurah

Operator yang dikenal dengan logo angka tiga ini muncul sejenak untuk meluncurkan program terbaru yang mereka beri nama 'Bonus Telepon Hingga Berhari-Hari' bagi semua pelanggan Tri prabayar selama Ramadan dan Idul Fitri.

"Kami memberikan bonus telepon hingga berhari-hari untuk pelanggan kami bersilaturahmi, selain dengan layanan data Tri yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia," ujar Chief Sales and Marketing Officer Tri Dolly Susanto dalam email yang diterima kemarin Jumat.

Menurutnya, penetrasi smartphone di Indonesia telah mencapai 44% dari total pengguna ponsel baik di wilayah kota besar dan pedesaan. Para pengguna smartphone secara aktif menggunakan layanan data dan juga telepon sehingga potensi market masih tinggi.

Pelanggan Tri lama maupun baru, yang melakukan isi ulang pulsa regular baik fisik maupuan elektrik mulai Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon sebanyak 100 menit per hari ke semua pelanggan Tri hingga berhari-hari.

Mekanismenya adalah isi ulang Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon selama 1 hari, Sementara isi ulang Rp 2.000 – 4.900, selama 2 hari, dan isi ulang Rp 5.000 – 9.900, selama 5 hari.

Untuk mendapatkan bonus telepon lebih lama lagi, pelanggan cukup mengisi ulang Rp 10.000 hingga 19.900 untuk penggunaan bonus telepon selama 10 hari, Demikian juga dengan isi ulang Rp 20.000 dan lebih, Pelanggan dapat menggunakan bonus telepon selama 20 hari dengan durasi tetap sama yaitu 100 menit per hari.

Selain komunikasi hemat untuk silaturahmi di Indonesia, Tri juga memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang akan beribadah umroh selama bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, dengan menyediakan layanan Tri Ibadah. Layanan ini menawarkan paket jelajah internasional internet, telepon dan SMS murah, semurah penawaran operator lokal di Arab Saudi.

Semua pelanggan Tri, pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3Pascabayar dapat menikmati layanan Tri Ibadah di Arab Saudi, yaitu layanan Internet jelajah internasional dengan dua pilihan paket: 3GB untuk 30 hari seharga Rp 149.000 dan 2GB untuk 9 hari seharga Rp 77.000.

Tidak hanya internetan, pelanggan juga mendapatkan fasilitas bebas biaya terima SMS selama di Arab Saudi. Aktivasi layanan Tri Ibadah di Arab Saudi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899# atau menggunakan aplikasi BimaTri atau beli layanan melalui situsnya.

Tri telah memperluas cakupan jaringan secara nasional, yang diperkuat oleh 37.676 unit BTS terdiri atas 17.069 BTS 3G dan 20.607 BTS 2G hingga kuartal pertama 2015.

"Sinyal Tri telah melayani 86% penduduk Indonesia pecinta pulsa murah bali, dinikmati oleh 54.8 juta pelanggannya per Q1 2015 yang 52% diantaranya adalah pelanggan data bergerak," pungkas Dolly.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/06/19/043432/2946509/328/tri-baru-nongol-lagi-di-bulan-suci

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel