Beli Aplikasi Android? Pake Pulsa XL Aja

OneStopPulsa.Com - Sudah mencoba SmartCall, Aplikasi VoIP Smartfren dengan Nomor Virtual? Kali ini kita akan geser ke Play Store dimana kita bisa Beli Aplikasi Android Akhirnya Bisa Potong Pulsa XL.

Layanan carrier billing XL Axiata dan Axis telah disinergikan dengan toko aplikasi Google Play. Jadi pelanggan kedua layanan operator tersebut kini bisa membeli aplikasi Android dengan potong pulsa murah bogor.

Beli Aplikasi Android Akhirnya Bisa Potong Pulsa XL dan Axis One Stop Pulsa Elektrik All Operator Online Termurah

Layanan ini sekaligus melengkapi layanan membeli pulsa yang sudah ada sebelumnya yang bisa dipakai pada BlackBerry App World, BBM Shop, Windows Phone Store, Gudang Aplikasi, Line Webstore, serta game voucher.

Chief Digital Service Officer XL Yessie D. Yosetya, mengatakan, dari total pelanggan data XL, lebih dari 50% merupakan pengguna Android. Layanan ini merupakan upaya XL untuk terus mencari terobosan yang bisa memaksimalkan layanan kepada pelanggan.

"Hal yang sama akan terus kami upayakan bagi semua pelanggan agar lebih mudah dan fleksibel dalam berbelanja di berbagai toko digital terkemuka. Saya yakin, banyak hal yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan melalui solusi-solusi digital semacam ini,” tuturnya dalam keterangannya tempo hari.

Pelanggan layanan data XL saat ini telah mencapai 54% % dari total pelanggan XL sebanyak 52,1 juta. Sementara itu total pengguna smartphone pulsa murah tangerang mencapai sekitar 17,2 juta.

XL sendiri telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (4G/3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/06/16/171812/2944046/328/beli-aplikasi-android-akhirnya-bisa-potong-pulsa-xl

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel