Agen Pulsa Token Listrik Prabayar

OneStopPulsa.com - Bisnis jualan pulsa token listrik PLN prabayar? Apa itu token listrik PLN prabayar? Token Listrik PLN Prabayar adalah sebuah kombinasi 20 digit angka yang digunakan untuk melakukan pengisian/pembelian ulang energi listrik (kWh) sehingga pelanggan tetap dapat menikmati aliran listrik di tempatnya. Masih bingung? Ada baiknya kita simak dulu penjelasan mengenai listrik prabayar, yang sering kali disebut juga dengan istilah listrik pintar.

Peluang Agen Pulsa Token Listrik Prabayar

Pengertian Listrik Pintar/Prabayar

Apa itu Listrik Pintar/Listrik Prabayar? Seperti dikutip dari situs resmi PLN, Listrik Pintar/Listrik Prabayar adalah sebuah inovasi layanan terbaru dari PLN yang lebih menjanjikan kemudahan, kebebasan dan kenyamanan bagi pelanggannya. Berbeda dengan sistem listrik pascabayar yang telah lama digunakan, pada sistem listrik pintar/listrik prabayar ini, pelanggan mengeluarkan uang/biaya lebih dulu untuk membeli energi listrik yang akan dikonsumsinya. Besar energi listrik yang telah dibeli oleh pelanggan dimasukkan ke dalam Meter Prabayar (MPB) yang terpasang di lokasi pelanggan melalui sistem token listrik atau pulsa listrik.

Keuntungan Listrik Pintar/Prabayar

  • Pelanggan lebih mudah mengendalikan pemakaian listrik
    Melalui meter elektronik prabayar pelanggan dapat memantau pemakaian listrik sehari-hari dan setiap saat.
  • Pemakaian listrik dapat disesuaikan dengan anggaran belanja
    Dengan nilai Pulsa Listrik (voucher) bervariasi mulai Rp 20.000,0 s.d. Rp 1.000.000,- memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam membeli listrik sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan (lebih terkontrol dalam mengatur anggaran belanja keluarga).
  • Tidak akan terkena biaya keterlambatan
    Tidak ada lagi biaya tambahan bayar listrik dikarenakan terbebani biaya keterlambatan akibat lupa bayar tagihan listrik.
  • Privasi lebih terjaga
    Tidak perlu menunggu dan membukakan pintu untuk petugas pencatatan meter karena meter prabayar secara otomatis mencatat pemakaian listrik Anda (akurat dan tidak ada kesalahan pencatatan meter).
  • Jaringan luas pembelian listrik isi ulang
    Saat ini pembelian pulsa listrik (token listrik) sudah bisa didapatkan di outlet-outlet pulsa di seluruh Indonesia.
  • Tepat digunakan bagi Anda yang memiliki usaha rumah kontrakan atau sewa (kos)
    Sebagai pemilik rumah atau kamar sewa. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tagihan listrik yang tidak dibayar oleh penghuni rumah kontrakan karena pemakaian listrik sudah menjadi tanggung jawab dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan penyewa.

Cara Memulai Bisnis Pulsa Token Listrik Prabayar

Bagaimana? Anda tertarik menekuni dunia bisnis token listrik PLN prabayar ini? Bagi Anda pemilik outlet/konter pulsa, kehadiran listrik prabayar ini akan semakin membuat bervariasinya produk yang Anda tawarkan. Apalagi keuntungan (selisih margin harga kulak dan harga jual) yang bisa diperoleh di atas laba berjualan pulsa. Ditambah lagi dengan sistem One Chip All Service, satu modal banyak bisnis.

Bayangkan dimana lagi Anda bisa berjualan banyak produk (pulsa all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV berbayar dan PPOB) hanya dengan satu modal. Ya! Sudah banyak server pulsa yang berinovasi menambahkan token listrik PLN prabayar sebagai produknya. Jika Anda menginginkan rekomendasi server pulsa murah plus token listrik, Anda bisa memilih salah satu di bawah ini :

Untuk mencari dealer token listrik murah dan terpercaya skala nasional, onestoppulsa.com sudah menyediakan daftarnya. Untuk membukanya, silahkan klik tombol di bawah ini

Sedangkan apabila Anda ingin mencari distributor token listrik murah dan terpercaya di kota terdekat dengan tempat tinggal Anda, onestoppulsa.com juga sudah menyediakan listnya. Untuk membukanya, silahkan klik tombol di bawah ini


Pilih mana? Bebas, Sobat. Anda bisa memilih sesuai keinginan dan kenyamanan Anda. Sebab tiap orang tentu berbeda seleranya. Ada yang maniak harga token listrik murah, ada juga yang memilih produk yang lengkap. Ada yang sreg dengan server pulsa dengan software OtomaX, ada juga yang merasa cocok dengan Flash Machine atau yang lainnya.

Masalah keamanan? Jangan khawatir, yang ada dalam list di atas adalah pemain lama dan terpercaya dalam bisnis pulsa. Bahkan banyak yang sudah berbentuk perusahaan yang memiliki legalitas hukum dan membayar pajak tentunya. Selain itu, tentunya didukung juga dengan hardware berkualitas dan software server pulsa yang original yang akan menjamin kelancaran dan kenyamanan transaksi Anda sebagai agen token listrik PLN prabayar termurah.

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel