Smartphone Terbaik Untuk Anak

OneStopPulsa.com - Smartphone terbaik untuk anak-anak? Tak dapat dipungkiri bahwa zaman telah berubah. Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi nyaris tak dapat dibendung arusnya. Memberikan smartphone bagi anak tak ubahnya memberinya sebuah pedang bermata dua. Oleh karenanya adalah peran kita sebagai orang tua untuk tetap mengontrolnya. Sangat baik jika memberikannya ketika anak-anak kita memiliki kematangan berfikir dan bertindak. Kami merekomendasikan smartphone untuk anak Anda yang memiliki sistem operasi sederhana dan menarik, dalam hal ini, LG Optimus 3Dlah yang lebih ideal. LG Optimus 3D adalah smartphone terbaik untuk anak, sebuah smartphone yang sudah mencakup kebutuhan anak Anda.

Harga Smartphone LG Optimus 3D Termurah
Optimus adalah seri smartphone dari LG yang memiliki berbagai karakteristik yang berbeda. Sebagian besar memiliki sistem operasi Android, tetapi juga memiliki model yang menjalankan Windows Phone. Yang paling populer dari smartphone LG ini adalah LG Optimus 3D yang menjadi smartphone pertama yang mampu menampilkan grafis 3 dimensi.

LG Optimus 3D memiliki layar 4.3" LCD dengan resolusi 480 x 800 piksel, dan memiliki teknologi 3D tanpa perlu kacamata khusus lagi, juga memiliki sepasang kamera di bagian belakang untuk merekam video 3D dengan resolusi HD. Memiliki sistem operasi Android dan prosesor TI OMAP4 Dual Core dengan kecepatan 1GHz.

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel