Samsung Galaxy Gear - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru

OneStopPulsa.com - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Gear Smartphone Android | Perangkat aksesoris seperti Samsung Galaxy Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang dapat di hubungkan dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi dari Twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Samsung Smartwatch. Tersedia juga beberapa pilihan warna strap yang lain.

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Gear Smartphone Android

Review Samsung Galaxy Gear

Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch memiliki desain yang simpel dengan layar berjenis AMOLED dan tombol daya dibagian samping unit. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini memiliki permukaan bagian depan berwarna hitam dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit membuat Anda lebih mudah dalam mengganti tali jam dengan warna yang lebih menarik.

Untuk baterai Samsung Galaxy Gear Smartwatch, jam tangan ini mampu bertahan sekitar cukup lama selama pemakaian aktif. Jam ini menggunakan baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengisi ulang hanya dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.

Samsung Galaxy Gear Smartwatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik, atau mengambil foto pada ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 LE dan NFC. Juga terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Gear Smartphone Android
Ukuran (L x W x H cm) 3.68 x 5.66 x 1.11 cm
Berat (kg) 0.1 kg
Warna Hitam

Harga Samsung Galaxy Gear

Samsung Galaxy Gear ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp 3.499.000

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel