Layanan Menu Baru UMB Indosat

OneStopPulsa.com - Tak mau kalah dengan Telkomsel yang membuka jalur layanan pelanggan via menu dial UMB *116# dan menu dial UMB *116#, Indosat juga memperbarui menu dial UMB *123# miliknya yang berlaku bagi semua pelanggan IM3 dan Mentari. Kini semua pelanggan Indosat dapat dengan mudah, cepat dan tentunya bebas biaya menikmati semua layanan pelanggan Telkomsel di menu UMB *123# Indosat.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan cukup menekan *123# pada handset kemudian tekan tombol panggil/OK/Yes lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Layanan Menu Dial UMB Baru Indosat *123# | One Stop Pulsa

Tidak perlu memasukan kode layanan yang panjang dan sulit diingat. Anda bisa nikmati semua layanan dari Indosat cukup dengan ketik *123#, tekan YES, lalu pilih menu yang diinginkan dengan mengetik nomor menu-nya.

Hot Promo

Merupakan promo layanan Indosat yang saat ini sedang berlangsung atau promo terbaru Indosat.

  1. OK!
    Merupakan menu pendaftaran serta informasi promo yang sedang berlangsung di atas.
  2. Super Internet
    Merupakan menu yang berisi paket-paket internet yang ditawarkan Indosat bagi Anda [pelanggan IM3, Mentari dan Matrix]. Nikmati menjelajahi nternet tanpa batas dengan Indosat Super Internet yang berkecepatan hingga 42 Mbps melalui teknologi 3G DC HSPA+.
  3. BlackBerry Hemat
    Nikmati BlackBerry bersama Indosat. Anda [Pelanggan IM3, Mentari dan Matrix] dapat merasakan layanan akses BlackBerry tanpa batas yang didukung oleh jaringan data [3G] Indosat.
  4. Paket Terkini
    Dalam menu ini Anda dapat melihat promo-promo terbaru serta penawaran istimewa yang dimiliki oleh Indosat sesuai dengan kartu yang Anda gunakan [IM3/Mentari/Matrix].
  5. Socmed & Aplikasi
    Makin seru Facebook-an dan Twitter-an dengan layanan Socmed & Aplikasi dari Indosat. Pilih berbagai layanan social media serta aplikasi seru hanya dari Indosat.
  6. Hiburan Seru
    Bagi Anda penikmat hiburan, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan hiburan seru dari Indosat. Temukan Berbagai layanan hiburan dari iRing, Arena Games hingga travel di sini.
  7. Info
    Temukan juga info lainnya mengenai layanan yang dimiliki oleh Indosat dalam menu ini, seperti International Service, Pulsa, Dompetku, Customer Service, dan Layanan Istimewa Indosat Lainnya.
  8. Language
    Layanan tambahan dalam bahasa Inggris, yang berisikan paket dan layanan Internasional Indosat.

Untuk info lebih lengkap dan jelas mengenai Layanan Menu Baru UMB Indosat *123# ini, bisa diakses di www.indosat.com/Personal/Info_Lainnya/Menu_Baru_UMB

Bagi Anda yang ingin merasakan bisnis pulsa menggunakan sistem menu dial UMB, Anda bisa mencobanya di
Distributor Pulsa Murah Jakarta
atau
Distributor Pulsa Murah plus Loket Pembayaran Online (PPOB)

Apa kelebihan transaksi pulsa yang menggunakan menu dial UMB ini?
  1. Menambah laba yang kita dapat ketika kita bertransaksi sebab tidak ada biaya SMS yang dikeluarkan.
  2. Transaksi menjadi lebih simpel, praktis dan cepat sebab tidak seperti transaksi via SMS yang terkadang terjadi SMS pending ataupun via YM yang tergantung pada jaringan internet.
  3. Transaksi bisa dilakukan sekalipun nomor dalam masa tenggang.

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel