Telkomsel Cweeta

OneStopPulsa.blogspot.com - Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya dengan menghadirkan CWEETA. Apa itu CWEETA? CWEETA yaitu layanan terbaru dari media sosial ponsel yang berbasiskan teks, serta memungkinkan penggunanya untuk saling mengirimkan pesan instan (chatting) dan bersosialisasi dengan pengguna layanan CWEETA lainnya (CWEETers).

Layanan CWEETA ini menggunakan sistem USSD sehingga tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakannya. Jadi, selama di ponsel Anda terdapat sinyal Telkomsel maka Anda dapat menggunakan layanan CWEETA ini. Selain itu, karena layanan ini berbasis USSD maka semua ponsel dapat menggunakan CWEETA. Mulai dari smartphone Android, Iphone, Blackberry, Windows Phone, Symbian bahkan feature phone dan basic phone. Tidak perlu mengunduh aplikasi.

Telkomsel Cweeta | OneStopPulsa.blogspot.com

Bagaimana cara menggunakan CWEETA? Untuk mengaktifkan layanan CWEETA ini, cukup dengan menghubungi *603# dari ponsel dan ikuti selanjutnya. Untuk pertama kali, Anda akan mendapat free trial selama 3 hari dan setelahnya Anda dapat memilih paket berlangganan dengan tarif sebagai berikut :
  1. Harian : Rp 500/hari
  2. Mingguan : Rp 2000/hari
  3. Bulanan : Rp 5000/hari
Setelah mendaftar paket berlangganan, pengguna CWEETA tidak dikenakan biaya lagi, apapun bentuk. Ya, cukup biaya paket berlangganan dan Anda sudah dapat menggunakan CWEETA sesuai dengan durasi paket yang dipilih.

Fitur-fitur utama dalam CWEETA di antaranya :

  • Chat One to One : Masuk ke menu panggilan pada HP, ketik *603*No HP Teman# lalu tekan OK/CALL. Misalkan nomor HP teman adalah 081234567890, maka dalam menu panggilan di HP, ketik *603*081234567890*# lalu tekan OK/CALL. Setelah itu isi pesan. Maksimal pesan yang dapat dikirim adalah sebanyak 100 karakter/pengiriman.
  • Chat Group : Terlebih dahulu buat group. Setelah berhasil, undang teman-teman untuk bergabung di group yang sudah dibuat. Lalu lakukan chat di group yang juga bisa direspon oleh member dari group tersebut.
  • Update Status : Pada menu *603# pilih menu "Update Status", isikan pesan sebagai status terbaru yang akan muncul di profil CWEETA. Lalu tekan BALAS/KIRIM. Status CWEETA akan segera terupdate dan teman-teman CWEETA yang mengikuti akan mendapatkan notifikasi status terbaru tersebut.
  • >Follow : Kamu dapat mengikuti setiap update dari status teman CWEETA-mu, atau biasa dikenal sebagai ”Follow”. Jika kamu ingin mengikuti setiap update status temanmu, maka kamu menjadi seorang "Pengikut" dan jika kamu diikuti oleh temanmu maka kamu menjadi seorang "Yang Diikuti". Untuk mengikuti setiap update dari status teman CWEETA-mu, buka menu panggilan pada ponselmu lalu ketik *603*No HP Teman# lalu tekan OK/CALL. Misalkan nomor HP teman adalah 081234567890, maka dalam menu panggilan di HP, ketik *603*081234567890*# lalu tekan OK/CALL. Pilih menu "Follow" lalu tekan KIRIM/SEND. Jika kamu belum mengikuti update status teman CWEETA-mu itu, maka akan muncul menu "Follow" pilihlah menu tersebut lalu tekan KIRIM/SEND. Kamu sekarang sudah menjadi seorang "Pengikut" temanmu. Setiap kali temanmu meng-update statusnya, kamu akan mendapatkan notifikasi dari CWEETA.
Dengan hadirnya CWEETA, maka aktivitas sosial media dan chat pelanggan akan semakin beragam, sehingga pelanggan tetap terhubung dengan keluarga, teman terdekat dan komunitas gokil lainnya. Untuk lebih mengenal layanan CWEETA ini pelanggan bisa mengakses www.cweeta.com .

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel