XL Bebas, Perdana XL Terbaru | Update Pebruari 2013

Pagi One Stop Pulsa, kali saya akan berbagi tentang starter pack (kartu perdana) terbaru dari XL, yakni XL Bebas. Apa itu XL Bebas? Bagaimana cara untuk dapat menikmati promo paket XL Bebas ini? Bagaimana skema tarif telpon, SMS dan internet XL Bebas? Mari kita simak tulisan tentang Kartu Perdana XL Terbaru Update Pebruari 2013 ini.

XL Bebas | OneStopPulsa.blogspot.com

Apa itu XL Bebas? XL Bebas adalah kartu perdana dari XL Axiata yang dikhususkan untuk internet, meskipun bisa juga digunakan untuk telpon maupun SMS. Semacam perdana Always On dari Three. Setelah aktifasi, Paket Bebas Internetan akan langsung aktif dengan memotong pulsa awal sebesar Rp 5.000,- dan langsung mendapatkan 150 MB/bulan + 1 MB/hari secara otomatis. Syarat untuk terus menikmati bonus kuota 150MB/bulan adalah melakukan pengisian pulsa Rp 5000,- per bulan. Masa aktif kartu ini adalah 180 hari (6 bulan) dengan masa tenggang 2 hari. Sayangnya, paket ini hanya bisa dibeli sekali. Artinya secara tidak langsung jika sudah 6 bulan kita disarankan beli perdana XL Bebas yang baru.

3 alasan kenapa XL Bebas paling cocok buat internetan di hapemu:
  • Bebas Akses ke Semua Situs Bebas akses ke semua situs dari hape-mu, chatting, browsing, email, Whatsapp, Kakao Talk, Line WeChat, Facebook-an, Twitter, Skype, Path, Instagram dan lainnya. Semuanya bisa di akses dengan kuota 150MB/bulan ditambah Bonus Extra 1MB/hari jika kuota bulanan sudah habis. Bonus Extra 1MB/hari tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya.
  • Bebas Hangus Kuota untuk 6 Bulan Sisa kuota otomatis diakumulasikan ke bulan berikutnya. Sisa kuota bulanan akan hangus setelah masa aktif 6 bulan berakhir.
  • Bebas Lemot dengan HotRod3G+ Koneksi internet jadi tercepat & stabil bisa bikin download aplikasi, browsing jadi lebih nyaman.

Bagaimana skema tarif telpon, SMS dan internet XL Bebas? Tapi maaf sebelumnya, saya cuma bisa sharing Tarif XL BEBAS untuk kota Tuban saja. Untuk tarif XL BEBAS di kota-kota lainnya, bisa Anda cek di http://xl.co.id/XLServices/Prepay/Tariff

Tarif XL Bebas Tuban


Tarif Nelpon ke Sesama XL
00:00 - 23:59Nelpon Rp 1750 (Rp 25/dtk), Gratis 200 Min
(Tarifnya dihitung per 10 detik, berlaku setiap nelpon, Gratisnya berkali-kali)
Tarif Nelpon ke Operator Lain
00:00 - 23:59 Rp 800/Menit
(Tarif dihitung per menit, berlaku setiap nelpon)
Tarif SMS
00:00 - 23:59 Kirim 6 SMS, nikmati GRATIS 1000 SMS
Tarif MMS
00:00 - 23:59Kirim 5 MMS (Rp 750/MMS), Gratis 50 MMS
(1MMS = 100KB, berlaku pembulatan keatas)
Tarif Internet
00:00 - 23:59 Rp 1/KB
(Pembulatan pemakaian per 250KB)

Syarat & Ketentuan :
  • Tarif Nelpon ke Sesama XL
    - Pemakaian nelpon diakumulasikan sehingga GRATIS nelpon dapat dinikmati berkali-kali!
    - Pembulatan tarif nelpon per 10 detik.
  • Tarif SMS ke Semua Operator
    - Gratis SMS ke operator lain maksimal 100 SMS.
    - Setelah gratis SMS habis terpakai, berlaku tarif Rp 150/SMS ke semua operator.
  • Online
    - Rp 1/KB pertama dengan rounding pemakaian per 250KB.
    - GRATIS internetan hingga 2,5 MB tiap hari untuk layanan dengan akses gratis seperti Funspot, Web info dan lain-lain, setelahnya berlaku skema tarif online dasar.
    - GRATIS internetan hingga 25 MB tiap hari untuk layanan dengan akses gratis Blaast dan beberapa layanan VAS lain-lain, setelahnya berlaku skema tarif online dasar.
    - Minimum Pulsa untuk akses internet Rp 250.
    - Kecepatan akses internet hingga 1 Mbps.
  • Gratis Nelpon, SMS, dan MMS sudah termasuk pemakaian.
  • Perhitungan tarif dimulai setiap pukul 12 Malam.

Bagaimana? Anda tertarik? Kalau tertarik silahkan dicoba saja. Tapi jangan lupa Syarat & Ketentuannya dibaca dan dipahami dulu ya. Biar tidak merasa tertipu di kemudian hari.

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel