Peluang Usaha Bisnis Tanpa Modal

OneStopPulsa.Com - Usaha bisnis tanpa modal ? Percayakah Anda bahwa ada bisnis usaha tanpa modal ? Jika Anda percaya bahwa ada usaha bisnis tanpa modal maka segera bangun, mandi, minum segelas kopi dan lihatlah di sekitar. Lalu perhatikan apa yang akan terjadi. Ya! Semua usaha bisnis memerlukan modal. Bahkan usaha bisnis yang bergerak di bidang jasa pun memerlukan modal. Sebab modal tidak selalu berupa uang. Modal bisa berupa tenaga, pikiran, skill keahlian, pengalaman ataupun kepercayaan. Kalaupun modal diartikan terbatas pada uang maka tenaga kita pun berasal dari makanan. Untuk makan kita butuh uang. Mbulet seperti lingkaran setan kan? Jadi, intinya bahwa bisnis tetap memerlukan modal.

Peluang Usaha Bisnis Tanpa Modal

Coba perhatikan gambar di atas! Bahkan untuk menjalankan bisnis ojek payung pun kita membutuhkan modal, yakni payung dan fisik kita. Mungkin saja payungnya bisa meminjam saudara, tetangga atau teman. Tetapi untuk meminjamnya kita kan tetap butuh modal kan. Modal kepercayaan. Jadi, adakah usaha bisnis tanpa modal ?

Bagaimana dengan bisnis online? Banyak yang menyatakan dan mengatakan bahwa bisnis online adalah bisnis usaha tanpa modal. Kata-kata itu jelas adalah bahasa promosi alias marketing yang tidak bisa Anda telan mentah-mentah. Coba kita urai sejenak. Untuk menjalankan bisnis online jelas membutuhkan koneksi internet. Lantas apakah koneksi internet itu bukan sebuah modal? Jadi, adalah mustahil jika bisnis online adalah usaha bisnis tanpa modal.

Namun percayalah jika bisnis usaha tanpa modal (atau lebih tepatnya barangkali adalah bisnis dengan modal koneksi internet) ini sering kali menghasilkan uang lebih banyak jika dibandingkan dengan bisnis offline yang bermodalkan lebih besar. Mungkin kebanyakan orang menganggap hal ini sangatlah musykil, teramat mustahil. Namun bagi orang yang paham dunia internet marketing yang tidak sekedar menggunakan internet hanya untuk sosial media saja, mereka pasti menjawabnya hal itu adalah benar bin nyata adanya.

Bisnis di dunia maya memang benar-benar bisa menghasilkan uang. Anda yang belum mengerti tentang bisnis online bisa membaca beberapa referensi bagaimana bisnis ini bisa membuat seseorang menjadi kaya. Peluang bisnis online ini tidak hanya cocok bagi pemula saja, tetapi juga bagi yang sudah berpengalaman. Bisnis online bahkan juga cocok dijadikan sebagai bisnis utama maupun sampingan bagi ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, orang kantoran, dll. Berdasarkan hasil pengamatan onestoppulsa.com salah satu contoh bisnis online yang cukup mudah dijalankan namun mempunyai pangsa pasar yang besar dan prospek sangat menjanjikan adalah agen pulsa dan kuota. Tidak percaya? Silakan Anda coba untuk membuktikannya.

Bagaimana cara memulai bisnis jualan pulsa dan kuota? Anda bisa mencari info server pulsa all operator di kota tempat tinggal Anda atau bisa juga di outlet/konter yang memasang banner melayani pendaftaran agen pulsa. Namun bagi Anda yang sudah paham dan berpengalaman di dunia pulsa murah serta melek internet, tentu Anda bisa lebih leluasa mencari server pulsa yang sesuai Anda inginkan. Anda ingin rekomendasi? Silakan baca artikel di bawah ini.
Masalah harga murah, transaksi lancar, stok lengkap dan saldo aman? Tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Sebab yang kami rekomendasikan di atas adalah para pemain kawakan yang sudah lama terjun dan berpengalaman dalam bisnis pulsa sehingga benar-benar terpercaya. Demikian juga soal legalitas hukum. Jangan khawatir, sebab mereka adalah perusahaan yang memiliki legalitas perusahaan dan alamat kantor yang jelas. Bahkan semuanya memiliki setidaknya 2 server pulsa ppob. Yang tentunya didukung hardware berkualitas dan software server pulsa yang original yang akan menjamin kelancaran dan kenyamanan transaksi Anda sebagai agen pulsa dan kuota.

Demikian pembahasan singkat saya mengenai Peluang Usaha Bisnis Tanpa Modal. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, baik bagi Anda sebagai pembaca blog OneStopPulsa.Com ini maupun bagi para agen pulsa dan kuota maupun para pelanggannya. Aamiin..

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel