Ini Dia Aplikasi VoIP Mantab Smartfren

OneStopPulsa.Com - Setelah terakhir kita membahas Tips Memaksimalkan Hasil Kamera Smartphone, kali ini kita akan membahas mengenai SmartCall, Aplikasi VoIP Smartfren dengan Nomor Virtual.

Smartfren coba berinovasi lewat aplikasi. Operator selular berbasis CDMA ini meluncurkan aplikasi SmartCall, untuk mempermudah pengguna menelpon melalui jaringan internet.

Ini Dia Aplikasi VoIP Mantab Smartfren One Stop Pulsa Elektrik All Operator Online Termurah

Untuk menghadirkan aplikasi berbasis mobile-Voice Over Internet Protocol (VoIP) ini, Smartfren berkolaborasi dengan One Horizon Group. Pengguna nantinya dapat berkomunikasi dengan menggunakan nomor virtual tanpa harus menggunakan RUIM Card dari Smartfren. Nomor virtual ini didapat setelah pengguna menginstal aplikasi tersebut di smartphonenya.

Untuk pulsa murah nasional yang digunakan pada SmartCall dapat di top-up di setiap outlet Smartfren atau online store. Kemudian untuk target layanan VoIP pay-as-you-go ini adalah orang yang tinggal di luar negeri, wisatawan asing yang tengah berlibur di Indonesia dan pengguna yang mencari aplikasi smartphone VoIP untuk layanan halo-halo.

“Kehadiran aplikasi SmartCall ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren yang selalu memanjakan masyarakat Indonesia melalui kemudahan layanan komunikasi dengan teknologi terkini melalui jaringan Smartfren. Dengan SmartCall, kita bisa mendapatkan nomor Smartfren tanpa harus memiliki RUIM card dari Smartfren untuk bertelepon dan SMS melalui internet,” ujar Head of Service Management and Development Smartfren Telecom, Hermansyah, di Batam, Kepulauan Riau, tempo hari.

Smartfren menegaskan aplikasi SmartCall ini berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. SmartCall diklaim bersuara jernih, dapat berkomunikasi tanpa putus-putus dan lancar.

SmartCall dapat dioperasikan menggunakan jaringan 3G ataupun WiFi. Untuk menerima telepon saat roaming di luar negeri pun tidak perlu khawatir lantaran gratis.

"Dengan mengisi ulang senilai Rp 100.000, pengguna akan mendapatkan kredit 100 menit. Untuk berkirim pesan dari SmartCall ke semua operator di Indonesia dikenakan tarif yang tetap murah yakni Rp 150 saja," terang Hermansyah.

Sementara itu, CEO One Horizon Group Brian Collins mengatakan, peluncuran ini merupakan layanan SIM Virtual yang pertama di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi mobile-VoIP dari One Horizon.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan Smartfren Telecom. Pengguna smartphone di Indonesia bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi SmartCall ini. Tinggal download, isi pulsa murah jakarta, beli paket bicara dan Anda memiliki nomor telepon prabayar untuk menelepon dan SMS siapa saja. Layanan ini merupakan inovasi besar dalam panggilan suara bagi seluruh rakyat Indonesia," jelas Brian.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/05/28/110750/2927337/317/smartcall-aplikasi-voip-smartfren-dengan-nomor-virtual

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel