Smartphone Terbaik Untuk Penggila Sosial Media

OneStopPulsa.com - Smartphone terbaik untuk penggila sosial media? Tak dapat disangkal, inilah saat kejayaan media sosial. Beragam media sosial hadir dan terus bertumbuh meskipun ada juga yang tumbang. Untuk Anda yang kecanduan jaringan sosial atau Anda yang bekerja di bidang jejaring sosial, Anda membutuhkan smartphone yang dapat memantau jaringan berita dan tersambung dengan internet setiap saat. Samsung Galaxy Note Pro bisa menjadi pilihan terbaik. Samsung Galaxy Note Pro adalah smartphone terbaik untuk penggila sosial media karena memiliki sejumlah aplikasi dan peralatan yang menawarkan fleksibilitas dalam hal navigasi dan juga memberikan pengguna sebuah sistem navigasi yang sangat baik dengan semua yang ditawarkan oleh Google.

Harga Smartphone Samsung Galaxy Note Pro Termurah
Pada tahun 2010, perusahaan Samsung dari Korea memasuki dunia Smartphone dengan menampilkan smartphone yang sangat kuat dan menarik, yaitu Samsung Galaxy S . Smartphone ini telah sangat populer dan orang-orang menyukai Galaxy S karena memiliki layar Super AMOLED 4 inci, prosesor yang kuat dan 512 MB ?RAM dengan sistem operasi Android 2.1 Eclair. Samsung telah menunjukkan giginya dalam dunia persaingan smartphone dan saat ini adalah pesaing utama dari Apple iPhone.

Model terbaru dari smartphone ini adalah Samsung Galaxy S3, yang merupakan smartphone yang menawan yang dilengkapi dengan layar AMOLED HD Holiday 4.8" dengan resolusi yang sangat tinggi. Meskipun memiliki layar yang besar, Galaxy S3 sangat tipis dan memiliki desain ergonomis yang membuatnya nyaman untuk digunakan. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 4 Quad 1.4GHz Quad-Core dan 1 GB RAM. Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 megapixel dan juga kamera depan.

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel