Smartphone Terbaik Untuk Pecinta Musik

OneStopPulsa.com - Smartphone terbaik untuk pecinta musik? Musik adalah bahasa universal. Bahkan tak jarang kita tidak memahami isi ataupun sekedar liriknya namun kita bisa jatuh cinta pada labgu tersebut. Bagi Anda yang membutuhkan perangkat yang dapat membawa musik Anda ke mana saja dengan kualitas terbaik yang kita bisa merekomendasikan HTC One X+, dengan Beats Audio. HTC One X+ Sony adalah smartphone terbaik untuk pecinta musik, yang memiliki reputasi yang baik dalam memproduksi ponsel untuk musik dan memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan library Anda.

Harga Smartphone HTC One X+ Termurah
HTC Corporation adalah produsen smartphone dari Taiwan. Pada awalnya, smartphone produksi mereka menggunakan sistem operasi Windows Mobile, namun sejak tahun 2009, mereka menggunakan Android, dan sejak 2010 juga meluncurkan smartphone dengan OS Windows Phone.

HTC One X+ adalah model smartphone yang lebih bertenaga, memiliki layar 4.7" High Definition, prosesor Quad-Core Tegra 3 dengan kecepatan prosesor hingga 1,7 GHz, kamera 8 megapiksel, HD video, Beats Audio , memori 32 GB, 1 GB RAM dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. HTC mungkin tidak memiliki reputasi sebesar iPhone atau Galaxy, tapi tidak diragukan lagi, HTC One X+ adalah salah satu Smartphone yang paling menarik dan paling kuat.

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel