Samsung Galaxy Y Neo S5312 - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru

OneStopPulsa.com - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Y Neo S5312 Smartphone Android | Samsung Galaxy Y Neo, Android smartphone dari Samsung bagi Anda yang muda dan dinamis dengan fungsi yang menakjubkan namun tetap ringan, kompak dan stylish. Dilengkapi dengan fitur Dual SIM, GPS, Wi-Fi dan tampilan antar muka yang menarik, handphone ini lengkap akan fitur yang mendukung mobilitas Anda.

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Y Neo S5312 Smartphone Android

Review Samsung Galaxy Y Neo S5312

Didukung dengan prosesor 850 MHz dan kecepatan 512 MB RAM membuat handphone Samsung Galaxy Y Neo S5312 ini ideal dalam beraktivitas. Tampilannya yang kompak dan layar 3" memungkinkan Anda untuk chat dan bermain games dengan nyaman.

Nikmati tampilan visual antarmuka Samsung Galaxy Y Neo S5312 dengan layar TFT touchsreen yang kapasitif dengan kedalaman 256k warna. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan homescreen karena Anda mengetahui fitur, aplikasi dan konten yang paling penting bagi Anda. Fungsi multi-touch zoom juga dapat Anda gunakan ketika sedang browsing untuk memperbesar halaman web. Anda dapat sesukanya menyesuaikan homescreen Anda Anda juga dapat mencari aplikasi dan daftar kontak Anda dengan teks atau suara untuk menemukan apa pun atau siapapun yang Anda inginkan.

Tetap terhubung dengan dua pilihan wireless dan wired yang tersedia pada Samsung Galaxy Y Neo. Tak perlu khawatir mengenai terhubung Internet dengan Wi-Fi (b/g/n) untuk koneksi wireless yang lebih stabil dan aman. Aplikasi tethering juga memungkinkan berbagi koneksi Internet tablet atau laptop melalui ponsel Anda.

Samsung Galaxy Y Neo memberikan Anda fitur multimedia untuk menemani kegiatan Anda. Dilengkapi dengan kamera 2 MP, stereo FM, dan jack audio adaptor 3.5 mm, tak perlu khawatir akan merasa bosan. Anda juga dapat mengupgrade memori karena telah tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB untuk menyimpan file multimedia. Handphone ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Andorid 4.1.2 yang memberikan Anda pengalaman mobile yang mengasyikkan dengan lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo S5312

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Y Neo S5312 Smartphone Android
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1 cm
Berat (kg) 1
Ukuran Layar (in) 3.0
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 4
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Primary Camera|Touchscreen|Wi-Fi|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 2 MP
Resolusi Layar 240 x 320
Tipe Baterai Lithium-io
Kapasitas Baterai 1200 mAh
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 1600 x 120
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 256k
Versi Sistem Operasi Android 4.1.2 Jelly Bean
SIM Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 850 MHz
Waktu Bicara 6 H
Sistem Operasi Android

Harga Samsung Galaxy Y Neo S5312

Samsung Galaxy Y Neo S5312 ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp 999.000

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel