Mito T330 Prime - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru

OneStopPulsa.com - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Mito T330 Tablet Android | Siapa bilang harga tablet melambung tinggi karena harga dollar yang merangkak naik? Mito menghadirkan tablet dengan ukuran 7" dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Jelly Bean dengan harga terjangkau. Dengan dukungan aplikasi dari Google Play, unduh dan nikmati berbagai konten gratis dengan nyaman.

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Mito T330 Tablet Android

Review Mito T330

Mito T330 didukung resolusi layar sebesar 600 x 1024 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Nikmati berbagai konten dengan kepadatan hingga 16 juta warna.

Dibekali dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz serta 1 GB RAM membuat tablet Mito T330 ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB. Mito T330 dibekali dengan kapasitas baterai 3500 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Gunakan kamera depan Mito T330 dengan resolusi VGA untuk mengabadikan momen Anda. Sementara itu, aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Mito T330 didukung dengan jaringan 3G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Dengan berbagai sokongan jaringan ini membuat Anda dapat terus terhubung dengan internet tanpa henti. Dilengkapi pula dengan Bluetooth dan kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat.

Spesifikasi Mito T330

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Mito T330 Tablet Android
Ukuran (L x W x H cm) 19.27 x 11.9 x 0.8 cm
Berat (kg) 1
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 7.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Sistem Operasi Android
Fitur Email|Touchscreen|GPS|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 600 x 1024
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3500 mAh
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Kapasitif
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Quad Core

Harga Mito T330

Mito T330 ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp 1.499.000

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel