LG Optimus G E 975 - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru

OneStopPulsa.com - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru LG Optimus G E 975 Smartphone Android | Bersiaplah untuk merasakan kinerja smartphone yang begitu responsif dan memukau dengan LG Optimus G E 975. Diciptakan bagi Anda penggemar multimedia, LG Optimus G tampil dengan prosesor generasi terbaru Quadcore Snapdragon S4 Pro, layar True HD IPS Plus dan kamera perintah suara, Anda akan terkesima dengan apa yang LG Optimus G dapat lakukan.

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru LG Optimus G E 975 Smartphone Android

Review LG Optimus G E 975

Dibalut dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan, LG Optimus G begitu memikat perhatian. Dibalut dengan aksen metalik dan kristal pada casing belakang semakin menambahkan kesan menawan pada smartphone ini. Desainnya pun begitu slim dengan ketebalan 8.45 mm. Bersiaplah menjadi pusat perhatian ketika Anda menggenggam LG Optimus G.

Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG Optimus G. Tampil dengan layar True HD IPS Plus beresolusi 1280 x 768 piksel, kualitas gambar akan tampil begitu tajam, jelas, natural dan penuh detail. Ditambah dengan layar IPS Plus menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.

LG Optimus G menghadirkan teknologi terbaru bagi sentuhan jari Anda dengan Zerogap Touch yang mengurangi ketebalan layar smartphone, namun layar juga menjadi lebih sensitif serta lebih tipis sehingga tampilan lebih tajam. Meksipun layar lebih tipis, jangan ragukan mengenai durabilitas dari LG Optimus G. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang 20% lebih tipis dari serian sebelumnya dan membuatnya lebih tipis. LG Optimus G menawarkan proteksi sempurna untuk menunjang gaya hidup aktif Anda.

Tak ada lagi kualitas gambar yang buruk untuk mengabadikan momen favorit Anda. Bidik objek dengan kamera utama LG Optimus G yang beresolusi 13 megapiksel yang memberikan kualitas gambar kaya warna, tajam dan jelas. Didukung juga dengan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel memungkinkan Anda untuk melakukan video calling ataupun self-portrait dengan kualitas yang tetap optimal. Anda juga mendapatkan keleluasaan untuk memilih dan menyimpan gambar terbaik dari hasil pengambil foto sebelumnya dengan Time Catch Shot. Rekam juga momen berharga Anda dengan kualitas 1080p @30fps memberikan hasil video yang berjalan dengan mulus dan kualitas bagus.

Ucapkan selamat tinggal pada kinerja yang lambat dan lag ketika melakukan multi-aplikasi. Dengan prosesor Quad-core Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz yang tertanam pada smartphone LG Optimus G ini memberikan kinerja yang responsif dan gesit dalam melakukan berbagai aplikasi. Prosesor generasi terbaru ini 30% lebih cepat dari generasi Quad-core sebelumnya. Ditambah dengan memori RAM 2 GB, kini tak ada yang Anda tak bisa lakukan dengan LG Optimus G. Nikmati juga berbagai fitur cerdas baru lainnya dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik.

Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, LG Optimus G memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Anda dapat terhubung ke internet kapan saja. Tersedia juga Bluetooth, DLNA, dan NFC memudahkan Anda untuk berbagi data dengan rekan. Mendukung itu semua, smartphone ini dibekali kapasitas baterai 2100 mAh.

Spesifikasi LG Optimus G E 975

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru LG Optimus G E 975 Smartphone Android
Ukuran (L x W x H cm) 13.19 x 6.89 x 0.845 cm
Berat (kg) 0.035
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.7
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Resolusi Layar 1280x768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2100 mAh
Resolusi Video 1920x1080
Built in Flash Ya
Built in Memory 2 GB RAM
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar TrueHD IPS
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 32 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor Krait Quad-Core Snapdragon S4 Pro
Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean

Harga LG Optimus G E 975

LG Optimus G E 975 ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp 3.949.000

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel