Smartfren Rilis Empat Smartphone Sekaligus

OneStopPulsa.com - Smartfren, provider layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, kembali merilis empat produk smartphone terbarunya sekaligus. Keempat produk tersebut, yaitu : Smartfren Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom. Peluncuran ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus secara kontinu menyediakan beragam pilihan perangkat komunikasi yang handal dengan harga terjangkau. Semua smartphone tersebut ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur terkini, konektivitas internet cepat Smartfren, dan akses mudah ke jejaring media sosial. Keempat produk ini dinilai memiliki keunggulan masing-masing dalam fiturnya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan, peluncuran ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar telepon pintar di Indonesia yang semakin tinggi. “Kini pelanggan tidak saja membutuhkan smartphone sebagai perangkat komunikasi, tapi lebih dari itu masyarakat semakin cerdas untuk mendapatkan paket data yang lengkap dengan koneksi cepat dan harga yang terjangkau,” ujar Djoko.

Smartfren Rilis Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom

Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z merupakan seri Andromax terbaru dari Smartfren yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean (tentunya sudah bisa dijejali aplikasi BBM for Android). Hadir dengan layar 5.5 inci berkualitas 1280x720 pixel dengan format HD (High Definition), kamera utama 8MP auto focus dengan LED Flash yang mampu merekam video dan mengambil foto berkualitas high-definition serta kamera sekunder 2MP. Keunggulan tersebut disempurnakan dengan prosesor Quad Core 1.5 GHz MT6589 + VIA CBP 8.2D, perangkat grafis power VR SGX 544 dan sistem audio DolbyTM Digital Plus, tentunya Smartfren Andromax Z disiapkan bagi Anda yang mencari pengalaman berbeda ketika bermain game, memutar video, ataupun sekadar mendengarkan musik favorit. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh tentunya Andromax Z dapat memberikan jangka waktu penggunaan lebih lama. Smartfren Andromax Z didukung dengan 1GB RAM, internal storage 8GB dan slot microSD hingga 32GB. Paket Smartfren Andromax Z bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 2.799.000,- (termasuk PPN) dan GRATIS PAKET SMARTPLAN Rp 50.000,-. Paket ini terdiri dari 1.5GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator.

Smartfren HTC Desire XC

Selain Andromax Z, Smartfren juga bekerja sama dengan HTC juga meluncurkan HTC Desire XC, ponsel yang dilengkapi dengan layar 4 inci berkualitas 480x800, kamera utama 5MP dan memori internal sebesar 4GB. HTC Desire XC juga akan memanjakan para pencinta musik karena sudah menggunakan sistem audio besutan perusahaan Beats AudioTM yang dijamin dapat menghadirkan pengalaman audio yang berbeda dibanding perangkat seluler lainnya. HTC Desire XC ditawarkan dengan harga Rp 2.599.000,- (termasuk PPN) dengan benefit 24GB volume data selama 12 bulan dengan periode bonus 15 hari setelah minimal top up Rp 50.000,-.

Smartfren Haier Maxx

Smartfren juga merilis Haier Maxx yang merupakan buah kerja sama dengan Haier. Hadir dengan prosesor Snapdragon Quadcore 1.2GHz, Android Jelly Bean 4.1, layar 5 inci berkualitas 1280x720p, baterai berkapasitas 2200mAh, kamera 8MP dan 2MP serta memori internal sebesar 4GB + 1GB DDR2. Haier Maxx ditawarkan dengan harga Rp 2.099.000,- ( termasuk PPN ) dan mendapatkan benefit 24GB volume data selama 12 bulan dengan periode bonus 15 hari setelah minimal top up Rp 50.000,-.

Smartfren Andromixx Pixcom

Produk terakhir yang diluncurkan Smartfren adalah Andromixx Pixcom, hasil kerja sama dengan Pixcom. Smartphone yang dilengkapi dengan layar 5 inci, prosesor 1.2GHZ Quad Core, Android Jelly Bean 4.2, kamera utama 8MP dan memori internal sebesar 4GB. Andromixx Pixcom ditawarkan dengan harga Rp 2.499.000,- (termasuk PPN) dengan benefit 24GB volume data selama 12 bulan dengan periode bonus 15 hari setelah minimal top up Rp 50.000,-. Kerja sama antar Pixcom dengan Smartfren dalam peluncuran produk Andromixx Pixcom ini dinilai mampu bersaing dengan produk lain dalam bisnis telepon pintar.