Andromax Z - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru

OneStopPulsa.com - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Smartfren Andromax Z Smartphone Android | Smartfren kembali meluncurkan sebuah smartphone Android dengan layar lebar. Bertempat di sebuah hotel di bilangan jalan Gatot Soebroto, pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2013, Smartfren meluncurkan empat buah smartphone, yang di antaranya adalah smartphone terbaru mereka, Andromax Z.

Desain Smartfren Andromax Z

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Smartfren Andromax Z Smartphone Android

Hadir dengan layar lebar 5,5 inch IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel, Smartfren Andromax Z memberikan kenyamanan saat berselancar di dunia maya, menonton video, bermain games serta melakukan video conference. Smartfren Andromax Z diperkuat pula dengan PowerVR SGX 544 yang akan menyuguhkan tampilan grafik gambar lebih bagus untuk aplikasi games 2D dan 3D. Tak lupa, Dolby Digital Plus juga disematkan pada Smartfren Andromax Z untuk menghasilkan suara surround digital. Rasakan sensasi seru saat Anda menonton video atau mendengarkan musik, apalagi jika menggunakan stereo headset maka akan terasa semakin dahsyat.

Fitur dan Performa Smartfren Andromax Z

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Smartfren Andromax Z Smartphone Android

Smartfren Andromax Z dipersenjatai dengan processor Quad Core 1,5 GHz yang menawarkan kecepatan respon dan kenyamanan luar biasa dalam membuka aplikasi, proses install aplikasi, menjalankan aplikasi berat lainnya maupun menjalankan multitasking capability, yaitu: membuka aplikasi, browsing maupun chatting namun di saat bersamaan sedang menonton video. Smartfren Andromax Z berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean didukung dengan Google Apps yang terintegrasi, yaitu: Gmail, Gmaps, Google Hangout, You Tube dan aplikasi lain yang memudahkan dalam berinteraksi dan melakukan banyak aktifitas. Daya tahan baterainya? Jangan khawatir, kapasitas baterai Smartfren Andromax Z adalah 2.500 mAh. Tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat memainkan game atau menonton video.

Tidak sekedar Dual SIM, Smartfren Andromax Z juga mengaplikasikan Dual ON EVDO + GSM, Anda dapat mengaktifkannya secara bersamaan dan menerima notifikasi nada panggilan masuk pada saat salah satu nomor menerima panggilan. Tak hanya itu, Smartfren Andromax Z juga dilengkapi dengan Dual Camera. Kamera utama 8 MP dengan fitur Auto FOcus dan LED Flash yang terletak di belakang bodi akan memudahkan mengambil dan mengabadikan momen secara detail serta mampu memutar video dengan kualitas HD. Untuk kamera depannya hanya 2 MP namun sudah cukup memudahkan dalam melakukan video call, chatting dan conference.

Smartfren Andromax Z juga mendukung fungsi Wifi Hotspot dengan fungsi tethering sampai dengan 5 pengguna, ditunjang dengan kecepatan internet EVDO Rev. A dengan kecepatan download internet sampai dengan 3,1 Mbps memberikan kenyamanan berinternet bersama keluarga dan teman.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z



GENERALNetworkCDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
LAYARTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.5 inchi (1280 x 720 piksel)
DIMENSIUkuran/Berat155 x 76.5 x 8.9mm / -
AUDIOFiturVibration, MP3 WAV Ringtones - Dolby Digital Plus
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal8 GB, 1GB RAM
EksternalMicroSD up to 32GB
DATA3GEVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v3.0 with A2DP
InfraredTidak
USB/PortYa, microUSB v2.0
KAMERAPrimer8 MP, 3200 x 2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder2 MP
Video RecordYa
BATERAITipeLi-Ion 2500 mAh
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUprosesor quad-core 1.5 GHz MT6589E, grafis PowerVR SGX 544
BrowserHTML
GPSYa, with A-GPS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
JavaYa, Via Java Emulator. Fitur tambahan: Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game
FITUR LAINMultiple SIMDual SIM CDMA-GSM
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak

Harga Smartfren Andromax Z Termurah

Smartphone Android Andromax Z ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp 2.799.000

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel