Three Indie+

OneStopPulsa.blogspot.com - Kali saya akan berbagi tentang starter pack (kartu perdana) terbaru dari Three, yakni Indie+ yg mengusung tagline "Buat kamu yang udah gede". Apa itu Indie+? Apa saja kelebihan/keuntungan menggunakan Indie+ ini? Bagaimana skema tarif telpon, SMS dan internet Indie+? Mari kita simak tulisan tentang Kartu Perdana Three Terbaru | Indie+ ini.

Three Indie+ | OneStopPulsa.blogspot.com

Apa itu Three Indie+? Kartu perdana Three terbaru yang menggabungkan keuntungan prabayar dengan kenyamanan pascabayar. Cukup dengan beli perdana Three Indie+ seharga 200 ribu, kamu dapat pulsa 200 ribu dan kantong kredit 200 ribu yang bisa kamu pakai dulu, bayar kapan kamu suka. Jadi, kamu dapat total senilai 400 ribu yang bisa ditukarkan untuk nelepon, sms atau internetan.

Bagaimana cara mendapatkan Three Indie+ ini?
  • Bagi pelanggan lama Three, datang ke outlet terdekat dan lakukan isi ulang paket Indie+ Silver atau Indie+ Gold.
    Indie+ Silver : isi ulang Rp 100 ribu mendapatkan pulsa Rp 100 ribu dan kantong kredit senilai Rp 50 ribu.
    Indie+ Gold : isi ulang Rp 200 ribu mendapatkan pulsa Rp 200 ribu dan kantong kredit senilai Rp 200 ribu.
  • Bagi pelanggan baru Three, datang ke outlet terdekat dan lakukan pembelian Perdana Indie+ 2.5 GB atau Perdana Indie+ 6 GB.
    Perdana Indie+ 2.5 GB : Kuota 2.5 GB, Pulsa Rp 150 ribu, dan Kantong Kredit Rp 200 ribu.
    Perdana Indie+ 6 GB : Kuota 6 GB, Pulsa Rp 100 ribu, dan Kantong Kredit Rp 200 ribu.
Apa saja kelebihan/keuntungan menggunakan Three Indie+ ini? Di paket Three Indie+ ini Anda akan mendapatkan layanan Kantong Kredit. Apa itu Kantong Kredit? Kantong kredit adalah fitur senilai tertentu yang dapat ditukarkan dengan pulsa telpon, sms atau internetan. Hebatnya Kantong Kredit ini bisa dipakai dulu, bayarnya belakangan layaknya paska bayar. Bedanya pembayaran bisa dilakukan kapan kamu suka. Kantong kredit bukan uang tunai, tidak dapat ditransfer dan hanya dapat ditukarkan dengan pulsa dan kuota Tri. Jangan khawatir apabila kamu telat membayar. Kamu tetap bisa menggunakan kartumu dengan isi ulang pulsa seperti biasa, karena tidak akan ada pemblokiran telpon, SMS dan internetan bila kamu telat membayar serta tidak akan ada orang yang menagih untuk membayar kantong kreditmu.

Bagaimana skema tarif telpon, SMS dan internet Three Indie+? Berbagai tarif murah untuk layanan SMS, nelpon & internetan, serta gratisnya bisa langsung kamu nikmati di Three Indie+ ini:
Three Indie+ | OneStopPulsa.blogspot.com

Bagaimana? Anda tertarik dengan kartu perdana Three Indie+ ini? Kalau tertarik silahkan dicoba saja. Tapi jangan lupa Syarat & Ketentuannya dibaca dan dipahami dulu ya. Biar tidak merasa tertipu di kemudian hari.

Iklan Atas Artikel


Cara Daftar Jadi Agen Kuota Morena Pulsa Termurah

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel